@e-pwskia - Tetap Memakai Masker

Software PWS KIA Sederhana Dengan Excel


Atas permintaan teman Bidan untuk membuatkan software PWS KIA yang mudah, maka kami mencoba membuatkan software PWS KIA berbasis Excel. 
Pemantauan Wilayah Setempat Kesehatan Ibu dan Anak ( PWS KIA ) adalah alat manajemen untuk melakukan pemantauan program KIA disuatu wilayah kerja secara terus menerus, agar dapat dilakukan tindak lanjut yang cepat dan tepat. Semoga dapat bermanfaat bagi semua Bidan Puskesmas / Desa. Apabila minat untuk menggunakan atau ada saran mohon : Klik disini


Berikut Screenshoot nya :


 

Menu Utama
 
 


Data Dasar

Input Bulanan
 

Form Laporan Bulan 
 
 
 


Grafik PWS
 
 

Data Aanalisa


Grafik Perbandingan




Grafik MTBS 


161 komentar:

  1. bagaimana cara mendownload grafik pwsnya ? kenapa tidak bisa diklik

    BalasHapus
  2. MOHON SAYA MINTA DI EMAIL KAN SOFWARE PWS KIA UNTUK 5 DESA...ke email kartika.adina1@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah sudah punya pws 5 desa mohon jika berkenan bagi juga ke ipermata128@gmail.com

      Hapus
  3. bagaimana cara downloat softwarex...?? bisakah saya minta softwarex/??

    BalasHapus
  4. sukriah safitri, A.Md.keb14 November 2017 pukul 08.40

    MOHON SAYA MINTA DI EMAIL KAN SOFTWARE PWS KIA UNTUK 3 DESA/KELURAHAN .. KE EMAIL SAYA Sukriah87@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  5. mohon saya di e-mailkan software pws kia untuk 10 desa ke email saya rizkinaulinartg@gmail.com,terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. Mohon untuk dikirimkan software PWS KIA untuk 7 desa ke email melisaromadhoni@gmail.com

    BalasHapus
  7. Silakan cek Email,
    Terimakasih.

    BalasHapus
  8. mohon untuk di-Emailkan software pws kia untuk 19 desa ke email saya susantieva@gmail.com

    BalasHapus
  9. mohon diemailkan untuk 8 desa ke email deptauuz@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Min, minta tolong email ke saya PWS KIA 12desa min, deasilvia01@yahoo.com. ...............●๋•мαкαѕιн• ●๋

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. kak bagi donk. pws untuk 5 desa. kak email sayangunyu1@gmail.com

    BalasHapus
  13. mohon di emailkan untuk 6 desa ke email zalsidiek13@gmail.com

    BalasHapus
  14. mohon di emailkan untuk desa donk min..

    BalasHapus
  15. Bu/Pak, boleh minta softwarenya untuk 5 desa? ini email saya ns.nuraini18@gmail.com. sebelumnya terima kasih.

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Mohon diemailkan sofrware pws-kia untuk 5 desa.
      Email susanelviyaningsih33@gmail.com.
      Makasih

      Hapus
  17. Bu/Pak..apa saya juga bisa meminta softwarenya untuk digunakan di pkm tempat saya bekerja. terima kasih banyak..email saya di jptama501@gmail.com

    BalasHapus
  18. Mohon diemqilkqn sofware pws-kia untuk 5 desa.
    Email susanelviyaningsih33@gmail.com
    Makasih
    Semoga semua ilmu yg dibagikan mendapatkan balasan rezeki dr Allah swt. Amin

    BalasHapus
  19. Mohon diemqilkqn sofware pws-kia untuk 5 desa.
    Email susanelviyaningsih33@gmail.com
    Makasih
    Semoga semua ilmu yg dibagikan mendapatkan balasan rezeki dr Allah swt. Amin

    BalasHapus
  20. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini. Mohon kiranya dapat dishare ke alamat email : pkmselajambe2@gmail.com
    Do'a kami semoga Allah memberikan pahala yang berlimpah atas ilmunya. Amin

    BalasHapus
  21. Bu/Pak, boleh minta softwarenya untuk 5 desa? ini email saya novi6977@gmail.com. sebelumnya terima kasih.

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. B/pak boleh minta softwarenya untuk 10 desa? ini emai saya pu2saepu@gmail.com

      Hapus
  23. Pak boleh kirim sofwer kia kb 6 desa ke email. Pkm.kampuri@gmail.com

    BalasHapus
  24. Bu pak boleh lah saya minta diemailkan. pws untuk 5 desa. kak email sayangunyu1@gmail.com

    Please bu aatau pak

    BalasHapus
  25. selamat pagi, salam sehat selalu,,,
    pak/bu, mohon ijin share untuk aplikasi sederhana pws kia ini ya, bisa dikirim ke email sy annibudi@gmail.com
    terima kasih atas bantuannya.. :)

    BalasHapus
  26. min boleh minta software kia untuk 10 desa nya? kirim ke email pratamaeddy@gmail.com

    BalasHapus
  27. Min boleh minta softwarenya yg 10 desa? Kirim ke kariyantidevita@gmail.com

    BalasHapus
  28. Pak/ bu boleh minta tolong kirim softwareny yg 14 desa ke email septianiannisa04@gmail.com

    BalasHapus
  29. Pak, bu, minta tolong kirimkan untuk 15 desa trimakasih banyak, semoga ilminya tambah barokah astiasti187@gmail.com

    BalasHapus
  30. Mohon ijin minta software aplikasi, ke email eri@blitar.go.id

    BalasHapus
  31. pak / bu, mohon ijin tolong dikirimkan softwarenya untuk 7 desa
    email ke sitha.dwiantari@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  32. pak / bu, mohon ijin tolong dikirimkan softwarenya untuk 7 desa
    email dewibundanyanansil1996gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  33. pak / bu, mohon ijin tolong dikirimkan softwarenya untuk 5 desa
    email dewibundanyanansil1996@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Klo boleh saya juga minta sofware PWS KIA yg isi 10 desa untuk puskesmas njiih, sama 4 dusun untuk desa daya sendiri, email elsasandiem84@gmail.com

    BalasHapus
  36. mohon di emailkan filenya terima
    kasih

    BalasHapus
  37. Boleh minta aplikasinya? terima kasih

    neng.anggunreza@gmail.com

    BalasHapus
  38. Selamat malam jika berkenan bolehkah dikirim aplikasinya ke email
    maryamsyarah@gmail.com
    Terima kasih, semoga kebaikannya menjadi berkah :)

    BalasHapus
  39. Minta tolong di kirimkan di emai ini... semoga selalu di limpahkan rejeki dan ilmu yang bermanfaat aminnnn

    BalasHapus
  40. Minta tolong di kirimkan di emai ini... semoga selalu di limpahkan rejeki dan ilmu yang bermanfaat aminnnn pkm.bajobarat@gmail.com

    BalasHapus
  41. Selamat malam..mhon jika berkenan bolehkah dikirim aplikasi pws kia utk 6 desa ke email avrilmamavhia@gmail.com.
    Smoga ilmu n kebaikanx mdapatkan balasan dari Allah SWT..aamiin

    BalasHapus
  42. selamat malam, mohon ijin tolong dikirimkan softwarenya untuk 3 desa
    email: dr.poppy.ritonga@gmail.com
    trimakasih sebelumnya atas ilmunya

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum, mohon ijin tolong kirimin softwarenya untuk satu desa yg saya bina email:sitisuansyah500@gmail.com, terimakasih sebelumnya atas ilmunya

    BalasHapus
  44. Selamat malam jika berkenan mohon ijin tolong dikirim softwarenya dengan format 2 desa ke email
    sudradzat@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  45. Selamat pagi jika berkenan saya m8nta d kirimkan sofware pws kia yg 4 desa. Terima kasih

    BalasHapus
  46. Selamat malam,
    Bila berkenan, saya ingin dikirimkan software pws kia untuk 9 desa bagi Puskesmas saya, di Kabupaten Sorong Selatan. email saya: salkamal.tan@gmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus
  47. SELAMAT PAGI... MOHON BANTUANYA BILA BERKENAN MOHON KIRANYA BISA DIKIRIMKAN SOFTWARE PWS KIA UNTUK 16 DESA... EMAIL SAYA umbarajaya13@gmail.com
    atas bantuanya saya ucapkan terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi jika berkenan kalau sudah mendapatkan pws kia 16 pekon, boleh d shar ke saya. terimakasih
      iyal.premium09@gmail.com

      Hapus
  48. Assalamualaikum..bila berkenan mhon di emailkan software pws kia ny utk 3 desa ke echif4di4@yahoo.co.id.trmksh

    BalasHapus
  49. Aslmualaikum wr.wb
    Yth Admin
    Mohon dengan sangat bantuannya... aplikasi pwsnya untuk 10 desa diemailkan ke winarsihyon@gmail.com

    sebelumnya sy ucapkan terim kasih..
    Wassalamualaikumwr.wb

    BalasHapus
  50. Mohon maaf Minta tolong emailkan aplikasi pws kia utk 10 desa ke email solikhah48@gmail.com
    Terimakasih banyak sebelumnya...

    BalasHapus
  51. Mhon bs di emailkan aplikasi pws kia yg bs di download ya..mksh sblmx

    BalasHapus
  52. Selamat siang, mohon bantuan kirim file asli pws kia ke email merlian41@gmail.com, yg bisa di edit/di tambah jumlah desanya, karena jumlah desa di Puskesmas tempat saya ada 43 desa. Terima kasih

    BalasHapus
  53. slmt malam, mojon bantuannya bisa kirim software pws kia untuk puskesmas saya dg 3 desa.Email saya dr.poppy.ritonga@gmail.com
    atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  54. Assalamualaikum,bila berkenan bisa diemailkan software pws untk 7 desa,email : indahridwan86@gmail.com

    BalasHapus
  55. Selamat siang, mohon untuk di-Emailkan software pws kia untuk 6 desa ke email saya rioanantha23@yahoo.com
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  56. Bisa berbagi , tlg infokan ke saya hennierabbani@gmail.com

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum.. Bapa ibu.. Kebetuln pkm sdg merombak laporan. Bolehkah kami meminta software x. Kami ada 10 desa. Terimakasih....

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum, boleh minta soft file nya untuk 13&14 desa?

    BalasHapus
  59. mohon diemailkan soft file nya untuk 4 desa rizkinurindass@gmail.com

    BalasHapus
  60. Mohon diemailkan softfile untuk 5 desa ikavitri29@gmail.com

    BalasHapus
  61. mohon d emailkam soft file nya untuk 10 desa
    weniuffara@gmail.com
    trmksh bnyk sblmnya

    BalasHapus
  62. bsa dkirimkan k email saya bu ahmadtaufiq26@gmail.com

    BalasHapus
  63. Pa admin..mhn di email ya aplikasinya ke pkmparungpanjang@gmail.com

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. Mohon email ke rachmawati.nafi@yahoo.com
    1 puskesmas dengan 9 desa. trimakasih.
    maju terus Puskesmas Limpung

    BalasHapus
  66. mohon izin share buat 6 desa ke email : pkm.sekarwangicibadak@gmail.com

    BalasHapus
  67. Izin pak.Boleh minta kirimkan app PWS KIAnya ke email saya : arusmiyati9@gmail.com?. Terimakasih.

    BalasHapus
  68. saya juga minta tolong untuk di emailkan ke iswahyudiy495@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  69. Mohon bisa diemailkan ke awanputri40@gmail.com.
    Terimaksih

    BalasHapus
  70. MOHON MINTA IJIN MINTA SOFWENYA KIRIM KE EMAIL inast.amiracikwan@gmail.com

    BalasHapus
  71. assalamu'alaikum. saya minta aplikasinya untuk 14 RW / Desa. kirim ke abifaiq6@gmail.com. mohon maaf, kalo bisa jangan di protect.

    BalasHapus
  72. assalamuallaikum saya mohon minta aplikasi untuk 6 desa kirim ke email inast.amiracikwan@gmail.com atas bantuanya terima kasih, Bidan Rakhma Puskesmas Kutamendala Kab.Brebes

    BalasHapus
  73. kirim donk mas,,,,12 Desa,,,,,makasih
    pkmtajur1013@gmail.com

    semoga mendapat berkah

    BalasHapus
  74. Minta dong untuk 7desa k a.coppy@gmail.com

    BalasHapus
  75. ASS MINTA SOFWARE 8 DESA 8 MAS
    KIRIM DI EMAIL hudalokets@gmail.com

    BalasHapus
  76. Assalamualaikum, melihat penggunaan software yg sangat bermanfaat ini. Kami pihak puskesmas Prigen Kab. Pasuruan Jatim memohon ijin untuk meminta software untuk 8 desa jikalau puskesmas Limpung mengijinkan di alamat email puskesmasprigen@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  77. Selamat malam pak bila berkenan saya ingin minta software untuk 10 desa di wasior teluk wondama di alamat email Fanichristi@gmail.com

    BalasHapus
  78. Mohon kirimkan software apkikasi pwa kia ke emal galihardila50@gmail.com
    Terimkasih

    BalasHapus
  79. tolong bantuan pws kia buat 18 desa.....di :gamporar@gmail.com

    BalasHapus
  80. Mohon perkenannya...sy minta software aplikasi pws kia ke email riaandreinie2017@gmail.com

    BalasHapus
  81. Mohon dishare aplikasinya ke email ditatrastita@yahoo.com .. Semoga admin mendapatkan berkah dari Allah SWT.. Aamiin

    BalasHapus
  82. Mohon dishare aplikasinya ke email bidanrosmawati@mail.com .. Semoga admin mendapatkan berkah dari Allah SWT.. Aamiin

    BalasHapus
  83. Mohon dengan sangat kirim aplikasinya untuk 16 desa ke email nataliaasni12@gmail.com

    BalasHapus
  84. Mohon kirimin aplikasinya ke email mmarthaardilla@gmail.com, terima kasih

    BalasHapus
  85. mohon kirim software nya ke email indoprastian@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  86. Tolong ka, untuk 16 desa ke emailku nuriifat3@gmail.com

    semoga diberikan pahala, aamiin

    BalasHapus
  87. Mohon dishare aplikasinya ke email zakasurya98@gmail.com Semoga admin mendapatkan berkah dari Allah SWT.. Aamiin

    BalasHapus
  88. Min tolong bantu share kan dong cara buat pws kia untuk 1 desa dengan memiliki 2 lingkungan/banjar kirimkan ke email iind.sulistyono@gmail.com terimkasih

    BalasHapus
  89. tolong aplikasinya bisa diemailkan ke margarethaaurelia@yahoo.com atau margarethaaurelia@gmail.com untuk pws kia 4 desa. Terima kasih

    BalasHapus
  90. Mohon minta tolong bantu share kan aplikasinya ke email yuli_badasYuli_badas. Makasih🙏🙏🙏

    BalasHapus
  91. Minta tolong emailkan aplikasinya untuk 9 desa ke email yuli_badas@yahoo.com.🙏🙏🙏

    BalasHapus
  92. Tolong emailkan aplikasinya ke email saya levinialiaa@gmail.com 🙏

    BalasHapus
  93. Bpk yth,biisa tolong aplikasix d emailkan ke citrah.januar@yahoo.com trimkasih sblmx

    BalasHapus
  94. Pak mohon share aplikasinya di yulihosi@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  95. Pak mohon share aplikasinya di yulihosi@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  96. Bpk mohon share aplikasi nya ke email: yulihosi@yahoo.co.id. terimakasih

    BalasHapus
  97. pak maaf, boleh share aplikasinya ke email astiasti187@gmail.com trimakah banyak pak

    BalasHapus
  98. ass. bapak/ibu mohon share aplikasi ke email sdewiikhtiarini@gmail.com

    BalasHapus
  99. mohon saya minta aplikasi ke email fadilahamalia12@gmail.com

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum wr wb. bapak/ibu mohon share aplikasi ke email acep.rukwandi@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  101. Assalamualaikum, bapak/ibu mohon share aplikasi ke email muhimatoel@gmail.com, terimakasih

    BalasHapus
  102. Boleh di share ke email saya Annerizane9@gmail.com
    Terima kasih bila berkenan menshare.

    BalasHapus
  103. bagi software nya pak untuk 3desa dan 1 puskesmas.terima kasih

    BalasHapus
  104. bagi softwarenya pak.untuk 3 desa dan 1 puskesmas.email citrawulandari200@gmail.com

    BalasHapus
  105. Assalamualaikum,pak bisa bagi sofware pws kia untuk desa saya 3 dusun,bisa di email kan anikagustingsih0@gmail.com

    BalasHapus
  106. assalamualaikum pak, bisa bagikan softwarenya untuk desa saya emailkan ke chici0782@gmail.com trmakasih pak

    BalasHapus
  107. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  108. Mohon bagi pws kia 6 desa pak email dianselma1@gmail.com

    BalasHapus
  109. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  110. Mohon berkenan mengirim sofeware pws kia untuk 7 desa ke email warnidaningsih1978@gmail.com, treimkasih sebelumx

    BalasHapus
  111. Mohon berkenan bagi sofeware pws kia untuk 7 desa pak ke email warnidaningsig1978@gmail.com

    BalasHapus
  112. Mohon berkenan bagi sofware ke puspitasariayu125@gmail.com.trimakasih seblumnya

    BalasHapus
  113. boleh bagi software yg 11 desa

    BalasHapus
  114. mohon untuk di-Emailkan software pws kia untuk 14 desa ke email saya SUDARMSI@GMAIL.COM. TRIMAKASIH


    BalasHapus
  115. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  116. mohon untuk di-Emailkan software pws kia untuk 14 desa ke email saya sudarmsi@gmail.com
    trima kasih mudah-mudahan dibalas oleh Allah swt atas kemurahannya

    BalasHapus
  117. Boleh saya minta software nya email tarianggraeni45@yahoo.co.id

    BalasHapus
  118. Boleh saya minta softwarenya untuk 8 desa?

    BalasHapus
  119. Boleh saya minta softwarenya untuk 8 desa? Di kirim ke email yelo227@yahoo.co.id

    BalasHapus
  120. boleh minta software yg 2 desa
    kirimkan ke email Erlina_41107069@yahoo.com

    BalasHapus
  121. Admin yang terhormat Boleh kah saya mengunakan softwarenya untuk 8 desa? jika di perbolehkan bisa kirim ke email saya rid.one.44.2@gmail.com
    Terima Kasih
    Ridwan nurahman

    BalasHapus
  122. dimana saya bisa mendownloadnya??
    mohon dikirimke email : afdoal@gmail.com

    BalasHapus
  123. Mohon di email kan di hervianahamaena@ymail.com untuk 8 desa

    BalasHapus
  124. selamat pagi alam enal saya admin dari salah satu puskesmas..kal boleh saya minta hasil karyanya software pws kianya bisa d emailkan ke..puskesmas.sukamukti56@gmail.com..terimakasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  125. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  126. pak/buk bisa minta sofware pwsnya untuk 6 desa pak, saya bidan desa

    BalasHapus
  127. Maaf pak/bu blh kah saya dikirimkan software untuk 12 desa ke email mardiaainal81@gmail.com.
    Ats bantuan bpk/ibu saya ucapkan trimksh.

    BalasHapus
  128. Assalamualaikum... bapak/Ibu ... saya Bidan desa di Puskesmas Mooat Kec. Mooat Bolaang Mongondow Timur Sulawesi Utara..ijin minta dibantu software pws kia untuk 1 desa binaan dan software pws kia untuk 10 desa.. terima kasih atas perkenannya dan bantuan untuk puskesmas kami di utara sulawesi

    BalasHapus
  129. Assalamualaikum... bapak/Ibu ... saya Bidan desa di Puskesmas Mooat Kec. Mooat Bolaang Mongondow Timur Sulawesi Utara..ijin minta dibantu software pws kia untuk 1 desa binaan dan software pws kia untuk 10 desa.. terima kasih atas perkenannya dan bantuan untuk puskesmas kami di utara sulawesi
    amirati0592@gmail.com

    BalasHapus
  130. Assalamualaikum saya inda wati bidan desa di wilayah kabupaten cianjur mau yang 5 posyandu apakah ada mohon kirim ke ipermata128@gmail.com jikalau berkenan

    BalasHapus
  131. Salam apakah saya boleh minta softwarenya mohon kirim ke email novelaputridk97@gmail.com semoga sehat terus ya :) terima kasih

    BalasHapus
  132. Bapak bisa minta sfootwarenya kirim ke email saya abdulsyam579@gmail.com

    BalasHapus
  133. Bapak atau ibu minta software nya tolong kirim ke alamat risma.latsar01@gmail.com dengan 7 desa

    BalasHapus
  134. Assalamualaikum admin...bisa minta sofware untuk 2 desa alamat email Andriyanihendri84@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  135. Assalamualaikum admin...bisa minta sofware untuk 10 desa alamat email Fadilarizkynur@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  136. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  137. Assalamu'alaikum wr.wb
    Admin mohon dikirm software 7 desa ke alamat pkmselajambe2@gmail.com
    Semoga admin tambah berkah dan ada dlm lindungan-Nya.

    BalasHapus
  138. assalamualaikum min boleh bagi software pws kia puskesmas ke email: juliapuspa01@gmail.com

    BalasHapus
  139. Assalamualaikum...
    Bapak/ibu mohon dikirim software 8 desa ke alamat niningdwihartini1985@gmail.com
    Terimakasihs sebelumnya🙏

    BalasHapus
  140. ass...
    bapak/Ibu mohon dikirim software 5 desa ke alamat yunirini92@gmal.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  141. pak mohon maaf boleh minta aplikasinya ke alamat emali naenii531@gmail.com, trimakasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  142. Mohon ijin boleh minta aplikasinya? Ke alamat email carelganteng@gmail.com.
    Terima kasih... 🙏

    BalasHapus
  143. Mohon ijin, boleh minta aplikasinya pak/ibu, utk PWS KIA 5 desa
    Email imeldamau78@gmail.com

    BalasHapus
  144. ijin minta aplikasinya,email;yuliusnuwa87@yahoo.com

    BalasHapus
  145. mohon ijin, admin boleh minta aplikasinya yg 14 desa ini email saya reanypeace@gmail.com

    BalasHapus
  146. MOHON IJIN ADMIN BOLEH DIKIRIMKAN APLIKASI YG 7 DESA ,rdinihati@gmail,com

    BalasHapus
  147. Mohon izin admin boleh kirimkan aplikasu 3 desa @nindymei28@gmail.com

    BalasHapus
  148. mohon izin pak/ibu untuk dikirimkan aplikasinya ke email dilahamalia4@gmail.com dari puskesmas cikaum

    BalasHapus
  149. Mohon ijin bapak / ibuk saya bidan desa di puskesmas pakan Rabaa kab lima puluh kota Sumbar. Mau minta software PWS KIA 3 desa. Email saya ayumustika079@gmail.com makasih ya

    BalasHapus
  150. Mohon ijin dikirimkan juga juga ke karsonpaulus@gmail.com

    BalasHapus

 
2017 - 2022 @ | PWSKIA - e-pwskia | e-pwskia
@pwskia - Kesabaran anda dalam menunggu adalah kecermatan kami dalam bekerja